• (022) 4203368 - Ext.313

29 Dec

Bandung, Unisba,- Tahun Akademik 2015/2016 Program Studi Teknik Pertambangan Unisba menerima mahasiswa baru berjumlah 118 orang hasil seleksi yang dilakukan selama 3 gelombang. Mahasiswa hasil seleksi selanjutnya wajib mengikuti ta’aruf dan PPMB yang dillakukan selama 3 pekan pada hari minggu yang dilaksanakan pada tanggal 19 September s.d. 01 Oktober 2016.

Kegiatan ini mewajibkan mahasiswa baru putra memakai kemeja warna putih lengan panjang, celana panjang warna hitam, berpeci warna hitam, rambut dicukur pendek dan rapih sedangkan mahasiswa baru putri diwajibkan memakai kemeja warna putih lengan panjang, rok panjang warna hitam dan berkerudung warna putih, tidak bermake-up, tidak memakai perhiasan. Yang dimulai dari pukul 07.00 s.d. 15.30 WIB.

PPMB merupakan program yang dibuat dan diwajibkan oleh Universitas untuk pembekalan mahasiswa baru dalam menempuh perkuliahan yang akan mereka hadapi selama 4 tahun ke epan . Pengembangan soft skill merupakan hal yang utama dalam program PPMB ini, Mahasiswa Baru diharapakan dapat mengenali dan menggali potensi diri mereka masing-masing setelah mengikuti kegiatan ini. (One/Tmb)

Leave a Comment